" /> " />

Tindak lanjut tentang bantuan pada perangkat Agama Se-Kabupaten Lampung Timur

Tindak Lanjut Tentang Bantuan Pada Perangkat Agama Se-Kabupaten Lampung Timur

Kepada Warga Lampung Timur  dapat kami sampaikan sebagi berikut, bahwa proses admistrasi yang menjadi tanggung jawab Bagian Bina Mental sudah kami selesaikan sepenuhnya.


Selanjutnya untuk proses pencairan atau transfer menjadi kewenangan penuh dari BPKAD karena mata anggaran ada di situ, dan hasil koordinasi kami dengan BPKAD bahwa kelengkapan berkas sedang dalam proses tahap penyelesaian.


Termasuk berkas fakta intergritas kemarin yg dibagikan belum semuanya terkumpul, sebagian masih dalam proses pengisian berkas formulir dan sebagian masih di kecamatan masing-masing.


Apabila proses itu seluruh nya selesai maka pencairan atau transfer bisa diselesaikan dan terkirim ke nomor rekening masing masing sesuai dengan data yang ada yang termuat di dalam Keputusan Bupati Lampung Timur Nomor B. 495/23-SK/2017 tentang Penetapan Daftar Penerima Bantuan Sosial kepada Guru Mengaji,  Imam Masjid, Marbot,  Pendeta Vihara dan Guru Agama Budha, Pemangku Pure Hindu dan Guru Sekolah Minggu Kristen yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2017. 


Comments